Adele Akan Kembali Jalani Rangkaian Tur

Senin, 17 Juli 2017 - 15:19 WIB
Adele Akan Kembali Jalani Rangkaian Tur
Adele Akan Kembali Jalani Rangkaian Tur
A A A
JAKARTA - Adele membuat keputusan besar terkait karirnya di industri musik. Setelah sempat memutuskan untuk tidak lagi menjalani tur dunia usai menggelar konser di Stadion Wembley, London pada 28 Juni 2017 lalu, kini Adele memastikan dirinya akan kembali menjalani rangkaian tur.

Dilansir dari Aceshowbiz, seorang sumber terdekat mengatakan, bahwa pelantun Skyfall itu hanya ingin beristirahat guna menghilangkan kejenuhannya dalam menjalani jadwal tur yang padat. Selain itu, ia juga ingin fokus membesarkan putra semata wayangnya, Angelo yang kini berusia empat tahun.

Menurut sumber tersebut, selain bermusik, anak menjadi fokus dan tanggung jawab Adele saat ini. “Tentunya Adele akan tur lagi. Tapi itu tidak akan terjadi dalam lima sampai tujuh tahun ke depan. Dia sedang fokus membesarkan anaknya dan berharap memiliki anak kedua,” papar seorang sumber.

Keputusan yang sebelumnya diutarakan Adele melalui surat terbuka rupanya berasal dari seorang temannya, Barbra Streisand. Barbra menyarankan pemilik nama asli Adele Laurie Blue Adkins itu sebaiknya mengurangi aktivitas turnya dan fokus pada perkembangan Angelo.

Agar tetap bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya dan menjalani perannya sebagai seorang ibu, Barbra mengatakan, sebaiknya Adele hanya mengunjungi kota-kota besar saja untuk menggelar konser. “Akhirnya setelah 15 bulan di jalan dan 18 bulan dari album 25 kita sampai di penghujung," kata Adele kala itu.

"Kami telah membawa tur ini melewati Inggris, Irlandia, menyusuri Eropa, dan seluruh Amerika, dan aku akhirnya sampai ke Australia dan Selandia Baru juga. Tur adalah hal yang aneh, tidak sesuai dengan kepribadianku. Aku adalah orang rumahan dan menyukai hal-hal kecil. Ditambah lagi aku terlalu dramatis dan memiliki sejarah turing yang buruk,” tambahnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4785 seconds (0.1#10.140)